Sukses


Jadwal Kick Off Laga Persib Vs Semen Padang Alami Perubahan

Bola.com, Bandung - Jadwal kick off antara Persib Bandung kontra Semen Padang yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (9/9/2017) mengalami perubahan. Semula akan digelar pada 18.30 WIB, kini dimajukan menjadi pukul 15.00 WIB.

General Coordinator Panitia Pelaksana (panpel) Persib Bandung, Budi Bram Rachman mengatakan perubahan jadwal kick off tersebut terjadi karena alasan keamanan.

"Seharusnya sih pihak kepolisian yang menjelaskan karena kita (panpel) cuma diminta untuk pindah jadwal dengan alasan keamanan. Untuk rinciannya saya kurang tahu," ujar Bram, Rabu (6/9/2017).

Yang jelas, lanjut Bram, perubahan jadwal kick off tersebut sudah disetujui oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, termasuk dengan stasiun televisi nasional yang akan menayangkan laga tersebut.

"Kalau imbas ke laga kandang selanjutnya belum tahu karena izin kita per pertandingan. Jadi sementara melawan Semen Padang dulu. Ke depan jadi permanen atau tidaknya kurang tahu," ucapnya.

Kick off pukul 15.00 WIB akan menjadi laga kandang pertama bagi Persib selama mengarungi Liga 1 2017. Sebelumnya Pangeran Biru selalu bermain malam atau tepatnya pada pukul 18.30 WIB.

 

Video Populer

Foto Populer