Sukses


Filipina Jadikan Timnas Indonesia U-19 sebagai Pelampiasan

Yangon - Filipina menyatakan kesiapannya bertarung melawan Timnas Indonesia U-19 di Thuwunna Stadium, Yangon, Kamis (7/9/2017) pada babak penyisihan Grup B Piala AFF U-18.

Sebelum melawan Tim Merah-Putih, Filipina mendapat hasil yang kurang baik. Mereka kalah 2-3 dari Brunei Darussalam pada Selasa (5/9/2017).

Di pertandingan tersebut, Filipina tampil tertekan. Kesalahan-kesalahan kecil sering mereka lakukan yang berujuh dengan gol kemenangan Brunei melalui tandukan Abdul Wadud Ramli pada menit ke-65.

"Kami membuat beberapa kesalahan saat melawan Brunei. Itu membuat mereka jadi lebih percaya diri dengan permainannya," kata pemain Filipina, Mariano Suba, dikutip dari Asean Football.

Kekalahan tersebut membuat Filipina harus berjuang keras untuk lolos ke babak semifinal. Mereka harus menang melawan Timnas Indonesia U-19 yang sebelumnya menang 2-1 atas Myanmar.

"Sekarang, kami harus melakukan evaluasi dalam latihan untuk memastikan bisa tampil lebih baik lagi di pertandingan melawan Timnas Indonesia U-19," ujar Suba menegaskan.

Video Populer

Foto Populer