Sukses


Persija Tidak Ingin Kalah di Kandang Mitra Kukar

Bola.com, Tenggarong - Persija Jakarta bertandang ke Stadion Aji Imbut, Tenggarong, untuk menghadapi Mitra Kukar dalam laga pekan ke-23 Liga 1 2017 yang akan digelar Jumat (8/9/2017). Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menegaskan tim asuhannya tidak ingin kalah di laga tandang ini.

Persija datang ke Tenggarong dengan modal kemenangan 2-0 atas Persela dan mendapatkan waktu recovery yang cukup lama hingga 10 hari sebelum menghadapi Mitra Kukar. Waktu istirahat yang cukup panjang itu membuat Stefano Cugurra Teco memiliki waktu persiapan yang sangat baik untuk menghadapi Naga Mekes.

Selain itu, kembalinya Rezaldi Hehanussa, Ryuji Utomo, dan Hargianto, membuat pelatih asal Brasil itu semakin optimistis. Stefano Teco pun menegaskan Persija akan membawa pulang poin dari laga tandang di Tenggarong ini.

"Setelah menghadapi Persela Lamongan, kita punya sekitar 10 hari untuk persiapan menghadapi Mitra Kukar sekaligus Bali United, dua laga tandang yang harus kami jalani. Kami saat ini dalam kondisi bagus dengan kerja keras yang baik saat berlatih. Kami juga sudah kembali diperkuat tiga pemain dari Timnas Indonesia, jadi kami pasti lebih kuat untuk laga kali ini," ujar Stefano Teco.

"Kami tidak mau kalah di sini. Mungkin saja pertandingan bisa berakhir dengan hasil imbang, tapi kami sudah bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan di sini. Semua pemain siap. Kemarin kami datang dan sudah beristirahat cukup di sini. Jadi tim kami sudah sangat siap menghadapi pertandingan ini," lanjut pelatih asal Brasil itu.

Setelah terakhir kali mengalami kekalahan saat bertandang ke markas Barito Putera pada awal Agustus 2017, Persija berhasil membuat tren positif dengan meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang dalam empat laga terakhir. Persija pun bertekad meneruskan tren positif itu di Stadion Aji Imbut.

 

Video Populer

Foto Populer