Sukses


Duo Timnas U-22 Buat Bhayangkara FC Optimistis Hadapi Persipura

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC semakin siap menjamu Persipura Jayapura di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (9/9/2017). Kembalinya dua pemain Timnas Indonesia U-22, Evan Dimas Darmono dan Putu Gede Juni Antara, menambah rasa optimistis skuat The Guardians.

Laga yang mempertemukan dua tim yang kini bertengger di papan atas klasemen Liga 1 2017 itu memang akan menjadi sebuah laga yang ketat. Persipura datang ke Bekasi dengan skuat terbaik, sementara Bhayangkara FC yang menjadi tim tuan rumah juga tak ingin sampai kehilangan tiga poin di kandang dan bertekad membalas kekalahan 2-3 di Jayapura saat kedua tim bertemu di putaran pertama.

Bagi Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, kehadiran kedua pemain itu akan menjadi tambahan energi yang besar bagi timnya. "Evan adalah pemain yang bagus, begitu pun dengan Putu. Tentu saja saya ingin kehadiran mereka berdua membuat tim ini menjadi semakin kuat," ujar Simon McMenemy.

Kendati mengakui kualitas kedua pemain muda yang dimilikinya itu, Simon McMenemy juga menegaskan dirinya masih memikirkan skema yang cocok untuk bisa mengalahkan Persipura di Stadion Patriot. Dari banyak skema yang dipikirkan oleh pelatih asal Skotlandia itu, tentu saja dengan memainkan Evan Dimas di lini tengah timnya.

"Kami masih akan memikirkan skema permainan yang cocok ketiak Evan berada di tengah-tengah kami," ujarnya singkat.

Sementara itu, Evan Dimas tak ingin besar kepala dengan harapan yang ditujukan kepadanya. Pemain asal Surabaya itu menegaskan Bhayangkara FC pun mampu tampil baik saat dirinya membela Timnas Indonesia U-22. Evan bahkan mengaku tak akan masalah jika Simon McMenemy tidak menurunkannya di laga kontra Persipura.

"Bhayangkara FC tetap bermain luar biasa selama saya tidak ada. Bisa dikatakan justru saya yang harus mengimbangi mereka kalau ingin terus berada di level kemenangan. Pelatih tentu mengetahui apa yang terbaik bagi tim. Saya hanya berusaha menjalankan instruksinya. Harapan saya tentu ingin memenangi pertandingan bersama tim," ujar Evan Dimas.

 

Video Populer

Foto Populer