Sukses


Viking Siapkan Kejutan untuk Laga Persib Vs Semen Padang

Bola.com, Bandung - Salah satu komunitas suporter fanatik Persib Bandung, Viking Persib Club (VPC) siapkan kejutan saat menjamu Semen Padang di laga lanjutan Liga 1 2017 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (9/9/2017). Kejutan tersebut berupa koreografi.

433

Dirigen Viking, Yana Umar mengatakan koreografi tersebut dilakukan agar para penggawa Persib Bandung bisa lebih bersemangat dalam bertanding hingga bisa meraih kemenangan. Sehingga target untuk menempati lima besar Liga 1 2017 bisa tercapai.

"Tapi itu (koreografi) baru rencana. Karena tidak murah menggelar koreografi. Dibutuhkan sekitar Rp 10 juta itupun ditampilkan di tribun timur saja," ujar Yana kepada Bola.com saat ditemui di Viking Original Merchandise (VOM) Jalan Ahmad Yani Bandung, Kamis (7/9/2017).

Dana sebesar Rp 10 juta tersebut, dikatakan Yana secara keseluruhan akan digunakan untuk membeli peralatan pendukung agar koreografi bisa ditampilkan dengan sangat baik.

"Bahan yang digunakan bukan kertas tapi plastik agar tahan saat kena hujan atau panas dan tahan sobek," katanya.

Akan tetapi, lanjut Yana, bisa saja koreografi tersebut tidak jadi dipertunjukkan di laga yang akan digelar tepat pukul 15.00 WIB itu apabila dana yang dibutuhkan kurang dari Rp 10 juta.

"Target dana terkumpul harusnya sebelum pertandingan. Tapi kalau pada akhirnya tidak cukup maka akan kami siapkan untuk laga kandang selanjutnya karena untuk gambaran koreografi sudah dirancang, tinggal biaya yang kami tunggu," pungkasnya.

Suporter Persib Bandung diprediksi akan kembali memenuhi stadion menyusul rentetan hasil positif yang diraih Raphael Maitimo dkk.

Video Populer

Foto Populer