Sukses


Tantan Masih Absen saat Persib Hadapi Semen Padang

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Tantan dipastikan masih absen dalam menghadapi Semen Padang di laga lanjutan Liga 1 2017 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (9/9/2017). Pasalnya, pemilik nomor punggung 82 masih dilanda cedera.

Dokter tim Persib, Mochamad Rafi Ghani mengatakan dari hasil pemeriksaannya selama ini, striker asal Lembang Kabupaten Bandung itu masih diharuskan menjalani terapi meski saat ini sudah mulai bergabung latihan dengan tim. Sebab dalam beberapa pergerakan tertentu, cedera lutut kanannya masih terasa nyeri.

"Kalau dilihat kemungkinan sembuh dalam beberapa minggu kedepan, mungkin sekitar satu sampai dua minggu depan sudah sembuh," ujar Rafi kepada Bola.com di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Kamis (7/9/2017).

Rafi enggan memaksakan Tantan untuk turun di laga nanti. Sebab ditakutkan akan memburuk cedera yang dialaminya.

"Tapi sejauh ini cederanya semakin hari semakin bagus dan ada perkembangan. Mudah-mudahan bisa sembuh secepatnya," harapnya.

Tantan mengalami cedera di bagian lutut kanannya saat melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (12/8/2017). Ia dilanggar Ahmet Atayev sehingga ditarik pada menit akhir babak pertama dan digantikan oleh Ezechiel N’Douassel.

Akibat cedera tersebut, Tantan pun terpaksa absen dalam laga Persib melawan Persegres Gresik United, Persipura Jayapura, Sriwijaya FC hingga Semen Padang nanti.

Video Populer

Foto Populer