Sukses


Deden Natshir Tak Merasa Terbebani Rekor Fantastis Persib

Bola.com, Bandung - Kiper Persib Bandung, M. Natshir Fadhil Mahbuby mengaku tidak merasa terbebani untuk bisa mempertahankan tren positif yang telah diraih timnya sejak memulai putaran kedua Liga 1 2017.

Sebaliknya kiper yang akrab disapa Deden ini merasa motivasinya terpacu untuk terus menjadikan tim berjulukan Maung Bandung ini menjadi tidak terkalahkan.

Deden enggan timnya kembali terpeleset ke papan bawah klasemen sementara Liga. Maka dari itu kemenangan demi kemenangan harus didapatkan untuk bisa menembus posisi lima besar yang ditargetkan.

"Bukan hanya saya, tapi semua teman-teman ingin memberikan yang terbaik di putaran kedua ini. Semua punya motivasi ingin memberikan yang terbaik dan hasil yang terbaik," ujar Deden di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Kamis (7/9/2017).

Seperti diketahui, Persib belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir. Tim Maung Bandung menang pada laga tandang melawan Sriwijaya FC dan meraih hasil imbang saat bertandang ke markas Persipura dan Arema.

Pemilik nomor punggung 1 di Persib Bandung ini pun optimistis target untuk bisa menembus lima besar tercapai. Sebab, sejauh ini tim Pangeran Biru terus menunjukkan progres dari setiap pertandingan yang dihadapi.

"Tim selalu optimis dan selalu optimis di setiap pertandingan. Mudah-mudahan step by step bisa lima besar," harapnya.

Namun, Deden mengaku tidak mengetahui apakah akan terus dipercaya untuk menjadi kiper utama Persib atau tidaknya. Sebab dalam setiap pertandingan jajaran pelatih selalu mengevaluasi kinerja para penggawanya.

"Yang pasti kalau diturunkan, Insya Allah akan memberikan yang terbaik dan semua pemain pasti ingin memberikan yang terbaik. Yang penting kerja maksimal dulu. Hasil Allah yang menentukan," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer