Sukses


Gelandang Persib Pantang Meremehkan Semen Padang

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar optimistis timnya kembali meraih tiga poin saat menjamu Semen Padang FC, Sabtu (9/9/2017) sore di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Walau begitu, Dedi tetap mewaspadai tim lawan dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 2017. Di atas kertas, Semen Padang sedang dalam kondisi terpuruk menyusul rentetan hasil minor dalam tiga laga terakhir. Namun, Dedi menilai tim besutan Nilmaizar itu kini mulai bangkit.

"Ya, Semen Padang sama seperti kami, pada putaran pertama agak kesulitan tapi memasuki putaran dua mereka mulai bangkit. Jadi kami patut mewaspadai mereka dan kami tetap optimistis meraih tiga poin," ujar Dedi di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (8/9/2017).

Pemain yang akrab disapa Dado ini pun tidak mempermasalahkan pertandingan lawan Semen Padang nanti dialihkan menjadi sore hari. "Waktu main di Serui, Jayapura pun kami main sore, jadi tidak masalah main sore. Mau sore atau malam bagi saya sama saja dan tetap harus siap," ucap Dedi.

Yang jelas lanjut Dedi, ia dan rekan-rekannya di tim harus tetap menjaga tren positif dan lebih meningkatkan lagi kemampuan dari pertandingan ke pertandingan.

"Tapi tetap kami jangan anggap enteng setiap lawan yang dihadapi, tetap waspada dan jangan cepat berpuas diri dengan kemenangan kemarin lawan Sriwijaya FC," ujar Dedi.

Bermain di kandang sendiri menjadi keuntungan bagi Persib untuk naik peringkat di klasemen sementara Liga 1.

"Apalagi sebelumnya kami punya modal positif juga. Saya pribadi dan teman-teman di tim harus kerja keras untuk meraih tiga poin," ungkap gelandang Persib yang pada musim lalu membela klub Malaysia, Sabah FA.

Video Populer

Foto Populer