Sukses


Reinaldo Costa Jadi Tumbal Kemenangan Persija di Tenggarong

Bola.com, Tenggarong - Kemenangan Persija Jakarta di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (8/9/2017), harus dibayar mahal. Dalam laga yang berakhir dengan kemenangan perdana Persija di Stadion Aji Imbut itu, striker Macan Kemayoran, Reinaldo Costa harus pulang dengan cedera dan terancam absen dalam laga kontra Bali United.

Persija Jakarta meraih kemenangan 2-1 atas Mitra Kukar dalam laga pekan ke-23 Liga 1 2017 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Ini merupakan kemenangan pertama Persija di Stadion Aji Imbut sejak pertama kalinya bertanding di sana pada 2013.

Namun, kemenangan itu harus dibayar mahal dengan cedera yang dialami salah satu striker Persija, Reinaldo Costa. Striker yang baru diboyong dari PSM Makassar saat putaran kedua Liga 1 dimulai ini mengalami cedera pergelangan kaki yang dialami ketika berduel dengan bek Mitra Kukar dan akhirnya harus ditarik keluar sebelum laga usai.

"Cederanya sudah ditangani pada tahap awal. Ia mengalami cedera pada pergelangan kakiya. Hari ini kami langsung bawa ke Jakarta. Kami akan konsultasikan semua kepada dokter spesialis orthopedi. Semoga tidak ada yang mengkhawatirkan dan ia bisa pulih dengan cepat," ujar Dokter Donny Kurniawan yang merupakan dokter tim Persija, Sabtu (9/9/2017) pagi.

"Untuk proses dan waktu pemuilihan, kami harus menunggu hasil konsultasi dari dokter orthopedi. Harus ada diagnosa yang tepat terlebih dulu, baru kami bisa menentukan bagaimana penanganannya secara intensif," lanjut Dokter Donny.

Kondisi tersebut tentu sangat merugikan bagi Persija. Reinaldo pun terancam tak bisa ikut Persija berlaga menghadapi Bali United di Staidon Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (15/9/2017).

Persija tampaknya harus membawa striker tambahan yang akan menyusul langsung ke Bali. Pasalnya tim berjulukan Macan Kemayoran itu memutuskan untuk langsung menuju Bali selepas pertandingan kontra Mitra Kukar untuk menjaga kondisi agar tidak kelelahan.

 

Video Populer

Foto Populer