VIDEO: Highlights Liga 1 2017, Mitra Kukar vs Persija Jakarta 1-2

VIDEO: Highlights Liga 1 2017, Mitra Kukar vs Persija Jakarta 1-2

- Persija Jakarta bungkam Mitra kukar di depan publiknya sendiri, Jumat (8/9/2017). Laga yang digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong itu berakhir dengan skor 2-1.

Persija hampir saja kembali pulang dari Aji Imbut dengan tanpa poin setelah wasit memberikan penalti kepada Mitra Kukar pada akhir babak pertama setelah Ismed Sofyan melanggar Hendra Bayauw di kotak penalti. Marclei Chaves Santos yang menjadi eksekutor berhasil melakukan eksekusi dengan baik untuk membawa Mitra Kukar menutup babak pertama dengan skor 1-0.

Namun, Persija Jakarta tidak menyerah begitu saja. Dua menit setelah babak kedua dimulai, Bruno Lopes sukses menjebol gawang Mitra Kukar yang dikawal oleh Joice Sorongan. Berawal dari umpan silang Rohit Chand di sisi kanan lapangan, Bruno Lopes menanduk bola dan membuat Joice mati langkah.

Tak berhenti sampai di situ, Persija berhasil membalikkan kedudukan pada menit ke-64. Berawal dari tembakan Bambang Pamungkas yang masih bisa dihalau oleh Joice Sorongan, Ramdani Lestaluhu menyambar bola yang terlepas dengan cepat dan langsung mengoyak jala gawang Mitra Kukar dari jarak dekat. Kedudukan 2-1 pun bertahan hingga laga usai.

Ringkasan

Oleh Dody Iryawan pada 09 September 2017, 14:30 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights