Sukses


Nilmaizar: Agung Prasetyo Menangis Gagal Cegah Gol N'Douassel

Bola.com, Bandung - Pelatih Semen Padang Nil Maizar memberikan apresiasi untuk anak asuhnya setelah menahan Persib Bandung 2-2 dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (9/9/2017).

Bahkan, menurut Nil seharusnya timnya membawa pulang tiga poin andai pemain belakang timnya berkonsentrasi penuh dalam menjaga pemain lawan.

"Sebagai pelatih saya bangga dengan pemain karena selama 2x45 menit menunjukan bahwa mereka layak diperhitungkan di liga 1. Terbukti mereka bisa unggul dulu 1-0, 2-1 hingga akhirnya 2-2," ungkap Nil setelah pertandingan.

Semen Padang unggul lebih dulu melalui Vendry Ronaldo Mofu pada menit ke-44. Namun, Persib membalas melalui Raphael Maitimo pada akhir babak pertama.

Di babak kedua, Kabau Sirah kembali unggul lewat gol kedua Vendry Mofu pada menit ke-55. Sayangnya, Persib mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol Ezechiel N'Douassel pada menit ke-88.

"Agung (Prasetyo) juga menangis karena dia tahu lengah menjaga Ezechiel. Tapi dia sudah menyesalinya dan saya bangga," ungkapnya.

Nil berharap kedepan permainan ciamik yang dilakukan anak asuhnya ini terus berkembang dan jangan sampai lelah dengan kondisi yang dialami timnya.

"Kunci keberhasilan Semen Padang karena  harga diri itu adalah segalanya dan tidak bisa dibayar oleh apapun. Jika anak anak bisa menang hari ini, kemarau setahun bisa terhapuskan. Itu pesan saya ke pemain," ia menuturkan.

Video Populer

Foto Populer