Sukses


Minim Striker, PS TNI Memilih Realistis Lawan PSM

Bola.com, Makassar - Pelatih PS TNI, Ivan Kolev memilih realistis dalam menyikapi peluang skuatnya saat dijamu PSM Makassar pada pekan ke-23 Liga 1 2017 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (10/9/2017).

"Situasi kami saat ini tidak sebaik PSM. Secara pribadi, saya tentu ingin menang. Namun, secara realistis target satu poin sudah bagus buat kami," ujar Ivan Kolev.

Salah satu kendala utama PS TNI adalah minimnya striker yang siap pakai pada pertandingan melawan PSM. Sansan Fauzi absen karena sakit, sedangkan Elio Martins dicekal karena akumulasi kartu kuning walau dibawa ke Makassar. "Kami baru mendapat pemberitahuan dari operator saat kami hendak naik pesawat," ungkap Kolev.

Meski begitu, Kolev tidak ingin larut dalam kondisi timnya. "Saya akan memaksimalkan pemain yang ada. Kami akan menyulitkan PSM di kandangnya," tegas Kolev.

Di lain pihak, Kolev memuji PSM sebagai tim yang bagus. "Tapi, saya sudah tegaskan ke pemain agar tampil normal," ucapnya.

Hal senada diungkapkan kiper PS TNI, Dhika Bayangkara. Menurut Dhika, dia dan rekan-rekannya sepakat tampil dengan karakter khas PS TNI. "Sepakbola adalah permainan diwarnai dengan benturan. Kami akan bermain secara laki-laki," ujar Dhika.

Dhika mengaku sudah menyaksikan berbagai rekaman pertandingan yang dilakoni PSM. "Lini tengah PSM termasuk yang terbaik di Liga 1, khususnya seorang Wiljan Pluim. Dia adalah pemain paling penting di PSM," ucap Dhika.

Video Populer

Foto Populer