Sukses


Otavio Dutra Berikan Bukti Cinta untuk Evan Dimas

Bola.com, Bekasi - Bek Bhayangkara FC, Otavio Dutra, melakukan hal iseng saat rekan setimnya, Evan Dimas, sedang berbicara kepada awak media usai kemenangan 2-1 yang diraih The Guardians atas Persipura Jayapura di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (9/9/2017). Otavio Dutra datang dan tiba-tiba mencium Evan dari samping dengan diikuti kata-kata, "saya cinta kamu."

Momen itu pun langsung disambut gelak tawa oleh wartawan-wartawan yang tengah mewawancara Evan Dimas. Otavio Dutra memang sudah memperlihatkan wajah iseng ketika keluar dari ruang ganti pemain dan melihat Evan tengah melayani permintaan wawancara sejumlah awak media.

Pemain bertahan Bhayangkara FC dari Brasil itu pun langsung menyosor Evan Dimas dari belakang yang membuat gelandang Timnas Indonesia U-22 itu terkejut dan ikut tertawa pada akhirnya. Dua kali Otavio Dutra berusaha mencium Evan dan mengatakan, "saya cinta kamu."

Momen tersebut merupakan salah satu bentuk keakraban para pemain Bhayangkara FC. Evan Dimas pun mengakui bahwa dirinya memang cukup dekat dengan Otavio Dutra karena sudah bermain bersama sejak masih di Persebaya. Namun, Evan mengaku bahwa semua pemain The Guardians memang sangat akrab dan tidak ada jarak antara pemain lokal dan asing.

"Saya dan Dutra memang dekat sudah lama, sejak masih di Persebaya. Dulu bahkan saya melihat Dutra sebagai pemain bagus di Persebaya saat saya masih kecil," ujar Evan Dimas.

"Tim ini memang sudah seperti keluarga. Tidak ada jarak antara pemain lokal dengan pemain asing, semua berbaur dan suka bercanda bersama," lanjutnya.

Bhayangkara FC untuk sementara berada di puncak klasemen Liga 1 2017 setelah kemenangan 2-1 atas Persipura Jayapura. Evan Dimas dkk. kini mengumpulkan 46 poin dari 23 laga yang sudah dimainkan, unggul dua poin dari Bali United yang baru akan memainkan laga ke-23 mereka pada Senin (11/9/2017).

Video Populer

Foto Populer