Sukses


Saat Ladeni Vietnam, Timnas U-19 Diharapkan Tampil Tanpa Beban

Jakarta - Pasukan Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi laga penting melawan Vietnam dalam lanjutan penyisihan grup B Piala AFF U-18 di Stadion Thuwunna, Yangon, Senin (11/9/2017). Duel ini sangat strategis karena bisa menentukan peluang lolos Tim Garuda Nusantara ke semifinal.

Vietnam juga menjadi lawan yang paling tangguh di hadapi Indonesia di fase grup. Tim Negeri Paman Ho jadi pemuncak klasemen Grup B dengan rekor dua kemenangan telak beruntun atas Brunei Daussalam (8-1) dan Filipina (5-0).

Manajer Timnas Indonesia U-19, Roni Fauzan mengharapkan dukungan suporter saat menghadapi Vietnam.

"Mulai pertandingan besok saya akan langsung dukung pemain dari pinggir lapangan. Saya tiba di Yangon Senin (11/9/2017) besok. Kembali lagi, kami memohon doa dan dukungannya kepada warga Indonesia agar Timnas Indonesia U-19 bisa juara Piala AFF tahun ini," katanya.

Meski Vietnam jadi lawan tangguh, namun Roni tetap yakin Timnas Indonesia U-19 bisa menang. Itu karena sekuat apapun tim pasti ada kelemahannya.

"Saya harap anak-anak bermain lepas, tenang dan tanpa beban melawan Vietnam. Vietnam tim bagus tapi pasti mereka punya kelemahan.

Tim pelatih Timnas Indonesia U-19 juga sudah punya formula meredam agresivitas permainan Vietnam dan kita ingin anak-anak juga bermain cantik serta ciamik. Semoga besok kami memperoleh kemenangan dan melenggang mulus ke babak semifinal," ujar pria yang juga jadi petinggi klub Mitra Kukar tersebut.

Video Populer

Foto Populer