VIDEO: Ini Dia Yel-yel Unik Timnas Indonesia U-19

VIDEO: Ini Dia Yel-yel Unik Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Yangon - Timnas Indonesia U-19 telah mengoleksi 11 gol dan hanya kebobolan satu gol dari dua pertandingan pada penyisihan Grup B di Piala AFF U-18 2017. Namun, dari 11 gol itu, belum ada yang berasal dari permainan open play striker murni.

Sebenarnya, pada laga kontra Filipina (11/9/2017), Muhammad Rafli mencetak satu gol. Ketika itu ia masuk menggantikan Hanis Saghara Putra sebagai striker Timnas Indonesia U-19. Namun, gol yang dilesakkan Rafli itu itu berasal dari penalti.

Kondisi ini membuat striker utama Timnas Indonesia U-19, Hanis Saghara Putra, terus termotivasi membuktikan ketajamannya. Ia ingin menjawab kepercayaan yang sudah diberikan tim pelatih, yang menempatkannya sebagai ujung tombak Tim Garuda Nusantara.

Laga kontra Vietnam, Senin (11/9/2017), tidak luput dari target penyerang asal Bojonegoro, Jawa Timur itu.

"Tentu saya selalu termotivasi mencetak gol buat tim di setiap pertandingan yang saya jalani. Untuk pertandingan melawan Vietnam, saya melihat ada peluang buat saya cetak gol. Namun buat saya, sebenarnya tidak masalah siapa yang mencetak gol selama kami meraih kemenangan. Yang penting buat saya adalah tim," kata Hanis.

Ringkasan

Oleh Wijayanto pada 11 September 2017, 08:02 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights