Sukses


Persija Akan Buka 43 Merchandise Store

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta segera mengembangkan bisnis merchandise resmi klub dalam waktu dekat. Rencananya, Wakil Gubernur DKI terpilih, Sandiaga Uno, akan meresmikan launching 43 merchandise store yang tersebar di Jabodetabek dan Jawa Barat yang dikelola The Jakmania.

Manajemen Persija akan mendistribusikan jersey dan macam-macam merchandise kepada pengurus pusat The Jakmania yang kemudian dijual di 43 outlet resmi tersebut.

Rencana tersebut diungkapkan oleh Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade. Menurutnya, toko resmi yang ditujukan untuk The Jakmania itu tak hanya akan dijual di kawasan Jabodetabek, tapi juga di Jawa Barat, seperti Karawang.

"Ini adalah salah satu cara untuk memasyaratkan Persija dan The Jakmania. Tak hanya dibuka di Jabodetabek tapi juga di Jawa Barat. Insha Allah akan kami evaluasi setelah tiga bulan. Manajemen bisnis kami serahkan kepada The Jakmania, kami membantu biaya 100 persen. Setiap toko akan didrop 100 jersey untuk latihan dan pemanasan. Dengan bisnis ini, tahun depan kami akan meningkatkan bisnis sesuai dengan kemampuan masing-masing toko, kami akan tambahkan bola, jersey dan atribut lainnya," ungkap Gede Widiade.

"Setelah pasarnya terbentuk, Persija akan membangun megastore sendiri. Kami akan menjual semua produk apparel yang kemungkinan akan kami buka di gedung perkantoran atau pusat perbelanjaan," lanjutnya.

Direktur Utama Persija itu juga mengaku pihak sponsor Persija akan membantu proses bisnis yang ingin dikembangkan oleh Persija ini.

"Sponsor Persija akan mendukung bisnis ini karena ada keuntungan bagi mereka. Tempat sudah tersedia dan mereka tidak perlu membuka cabang lagi. Sponsor juga akan membagikan ilmu agar setiap toko bisa memenuhi standar operasional sebuah toko penjualan apparel," ujar Gede Widiade.

Rencananya manajemen Persija akan meresmikan bisnis toko resmi ini dan diresmikan oleh Sandiaga Uno pada Selasa (12/9/2017). Gede Widiade pun mengapresiasi Sandiaga sebagai sosok yang peduli terhadap komunitas masyarakat Jakarta, dalam hal ini The Jakmania.

"Saya apresiasi beliau karena belum dilantik sudah bisa memperlihatkan kepedulian terhadap warga," ujar Direktur Utama Persija Jakarta itu.

 

Video Populer

Foto Populer