Sukses


Indra Sjafri Tunggu Pemeriksaan Dokter soal Muhammad Riyandi

Bola.com, Yangon - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, menunggu hasil evaluasi tim dokter terkait cedera yang dialami kiper Muhammad Riyandi pada laga melawan Vietnam, Senin (11/9/2017) di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar.

Riyandi ditarik pada menit ke-39. Ia mengalami cedera setelah salah tumpuan ketika melakukan penyelematan. Riyandi digantikan Muhammad Aqil Savik. 

"Belum ada hasil evaluasi tim dokter, mungkin besok baru tahu cedera yang dialami itu apa, jadi ditunggu sampai besok," kata Indra Sjafri seusai pertandingan.

Indra menambahkan, kekalahan 0-3 dari Vietnam bukan kesalahan kiper. Dalam laga ketiga Timnas Indonesia U-19 itu, Indra melakukan perubahan komposisi karena gelandang Feby Eka Putra mengalami demam.

"Seharusnya pergantian penjaga gawang tidak terlalu pengaruh, karena mereka berdua secara kualitas tidak jauh berbeda," katanya.

"Tapi mereka masuk tanpa pemanasan dan dalam empat menit kebobolan dua gol. Ini gol yang saya pikir dari bola crossing," ia menambahkan.

Selain itu, pemain Timnas Indonesia U-19 juga harus menghadapi cuaca yang panas karena pertandingan digelar pada sore hari. Namun, hal itu tak membuat tim mencari kambing hitam.

"Setelah laga ini pemain istirahat dan untuk melawan Brunei akan kami pikirkan besok," katanya.

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Brunei pada Rabu (13/9/2017) September di Stadion Thuwunna. Laga kembali akan digelar pada pukul 15.00.

(Laporan jurnalis Bola.com Aning Jati dan fotografer Liputan6.com Yoppy Renato dari Yangon, Myanmar)

Video Populer

Foto Populer