Sandi Sute Tak Akan Selebrasi jika Bobol Gawang Bali United

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 13 Sep 2017, 18:00 WIB
Persija Jakarta

Bola.com, Gianyar - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute, menaruh respek kepada mantan klubnya Bali United. Pemain asal Palu, Sulawesi Selatan, itu mengaku enggan melakukan selebrasi jika memang mendapatkan kesempatan menjebol gawang Serdadu Tridatu ketika kedua tim bertemu pada laga pekan ke-24 Liga 1 2017 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (15/9/2017).

Sandi Sute sudah berlatih bersama Persija di Lapangan Gelora Samudra, Kuta, Bali, sejak Senin (11/9/2017). Tim ibu kota itu memang sengaja datang lebih awal dan langsung ke Bali setelah tandang ke Tenggarong dan meraih kemenangan 2-1 atas Mitra Kukar.

Sandi Sute tampak begitu bersemangat untuk menghadapi Bali United, tim yang memang dibelanya sejak masih bernama Persisam Samarinda. "Pastinya saya tidak akan melakukan selebrasi. Walau bagaimana pun saya adalah mantan pemain klub ini, jadi saya harus menghormati," ujar Sandi Sute.

Bicara soal kans meraih kemenangan atas Bali United, Sandi Sute berharap Persija mendapatkan kemudahan untuk bisa meraih tiga poin. Kualitas dan materi pemain yang dimiliki oleh Bali United diakuinya sebagai salah satu faktor yang akan membuat pertandingan berjalan berat.

"Bali United saat ini cukup bagus. Mereka memiliki pemain bintang, seperti Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, dan juga pemain asing dari Belanda (Sylvano Comvalius). Mereka biasa meraih kemenangan besar di setiap pertandingan. Bagi saya, pemain-pemain lain dan juga pelatih berharap bisa diberikan kemudahan dalam laga nanti," ujarnya.

 Persija Jakarta saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara Liga 1 dengan 39 poin dari 23 laga. Macan Kemayoran terpaut enam poin dari Bali United yang berada di peringkat kedua.