Tantan Sudah Tidak Sabar Perkuat Persib

Oleh Erwin Snaz pada 14 Sep 2017, 08:45 WIB
Persib Bandung

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Tantan, sudah tidak sabar beraksi di lapangan hijau. Pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat itu masih harus melakukan latihan terpisah di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (13/9/2017) sore.

Pemain bernomor punggung 82 itu pun terpaksa absen pada beberapa pertandingan, termasuk saat dijamu Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri,Samarinda, Sabtu (16/9/2017), karena masih harus melakukan proses penyembuhan cedera yang dialami pada lutut kanannya.

"Sudah gatal juga pengen main bola tapi masih ada yang terasa walaupun kondisi sudah membaik. Latihan juga masih terpisah karena khawatir terasa lagi kalau dipaksakan latihan bersama seperti biasa di tim. Kalau menendang bola sudah tidak sakit, tapi kalau jogging sakit apalagi kalau sprint," ucap Tantan.

"Saya sendiri belum tahu berapa lama lagi agar benar-benar bisa sembuh dan main seperti biasa. Yang penting terus berusaha. Insyaallah cepat sembuh," ia menambahkan.

Tantan optimistis Kim Jeffrey Kurniwan dan kawan-kawan bisa mencuri poin di kandang Borneo nanti walaupun tanpa beberapa pemain andalannya. "Mudah-mudahan tren menang tandang bisa tetap terjaga. Saya selalu mendoakan Persib menang," katanya.

Mantan striker Persitara Jakarta Utara ini optimistis di bawah kendali Emral Abus dan Herrie Setiawan, Persib bisa bangkit setelah ditahan Semen Padang FC (2-2) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, belum lama ini. "Saya percaya teman-teman akan bangkit kembali saat lawan Borneo nanti. Mudah-mudahan pulang dengan membawa poin penuh," harap Tantan.

Andre AtayaAndre Ataya

udah strong kok persib sekarang, nambah lagi nih pemain anyaar