Sukses


Laga Kontra Borneo FC Ditunda, Persib Batal ke Samarinda

Bola.com, Bandung - Persib Bandung batal bertolak ke Samarinda pada Kamis (14/9/2017) pagi, untuk persiapan menghadapi tim tuan rumah, Borneo FC.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) menunda pertandingan Borneo FC vs Persib yang sebelumnya direncanakan akan digelar pada Sabtu (16/9/2017) di Stadion Segiri, Samarinda.

Asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan mengaku pasukannya batal berangkat ke Samarinda setelah mendapat kabar dari manajemen pada tengah malam. Namun, ia tidak tahu persis apa alasan dibatalkannya duel Persib lawan Borneo tersebut.

"Saya tidak tahu apa alasannya ditunda. Itu silakan tanya saja ke manajemen. Saya langsung kabari ke semua pemain dini hari tadi bahwa kami batal berangkat pagi ini ke Samarinda," ujar Herrie saat dihubungi Bola.com, Kamis (14/9) pagi.

Karena batal ke Samarinda, lanjut Herrie, Persib kembali akan menjalani rutinitas latihan seperti biasa pada sore ini. Latihan angsung fokus untuk persiapan menghadapi Bali United yang dijadwalkan akan digelar pada 21 September di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Karena batal berangkat, kami akan tetap latihan sore ini di lapagan Lodaya tapi fokus untuk menghadapi Bali United," tambah pelatih yang akrab disapa Jose ini.

Sebagai pengganti laga yang batal, Persib berencana mengadakan uji coba untuk menjaga ritme kompetisi yang dirasakan pemain.

"Tapi kami masih mencari lawan untuk uji coba tanggal 16 September karena anak-anak sudah dipersiapkan kondisinya untuk pertandingan tanggal 16. Mudah-mudahan ada," ucap Jose.

Video Populer

Foto Populer