Saddil Ramdani Usung Misi Khusus saat Timnas U-19 Hadapi Thailand

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 14 Sep 2017, 17:20 WIB
Saddil Ramdani, Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Yangon - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Thailand dalam semifinal Piala AFF U-18 20017 di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Jumat (15/9/2017). Penyerang sayap Tim Garuda Nusantara, Saddil Ramdani, menegaskan hasratnya untuk membalas kekalahan yang dirasakan bersama Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2016.

Timnas Indonesia U-19 dipastikan menghadapi Thailand di semifinal Piala AFF U-18 2017 setelah lolos sebagai juara Grup B. Pertandingan kontra Thailand akan menjadi sebuah ajang pembalasan bagi Saddil Ramdani yang juga merupakan bagian dari skuat Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2016.

Saat itu, Timnas Indonesia U-19 yang dipimpin oleh pelatih Eduard Tjong, kalah tipis 2-3 dari Thailand. Dua gol Indonesia dicetak dari titik putih oleh Dimas Drajad. Kini pertemuan kedua tim membuat Saddil Ramdani termotivasi untuk bisa membalikkan kekalahan pada tahun lalu.

"Kami sudah siap tempur menghadapi Thailand. Tahun lalu kami kalah 2-3 dari mereka meski kami sempat unggul lebih dulu. Satu hal yang pasti kami ingin meraih kemenangan pada laga kali ini," ujar Saddil Ramdani.

Tak hanya itu, Saddil pun merasa tim asuhan Indra Sjafri saat ini sudah sangat siap untuk bisa meraih kemenangan. Kekalahan 0-3 dari Vietnam di babak grup disebutnya sebagai sebuah pelajaran berharga bagi Tim Garuda Nusantara. Saddil berjanji akan berjuang maksimal untuk mewujuddkan kemenangan dan lolos ke final.

"Kesalahan saat kami kalah 0-3 dari Vietnam, Insha Allah tidak terulang lagi. Tim pelatih juga sudah memberitahukan kepada kami soal gaya bermain dan bagaimana cara mengatasi Thailand. Mereka sebuah tim yang kuat, tapi pasti ada kelemahannya. Kami akan berjuang maksimal karena kami ingin ke final dan menjadi juara di Piala AFF U-18 2017 ini.

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Thailand di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Jumat (15/9/2017) sore dengan kick-off pukul 15.30 WIB. Jadwal kick-off yang seharusnya pukul 18.30 WIB berubah karena Myanmar sebagai tim tuan rumah memiliki keuntungan untuk menentukan lebih dulu akan bermain menghadapi Malaysia pada pukul 18.30 WIB.

 

Lux FiveLux Five

coret pemain yg bermain buruk d AFF U18, jangan korbankan mental ratusan juta rakyat Indonesia demi 1-2 pemain yg bermain buruk..

Polisi TidurPolisi Tidur

Misinya berhasi..yaitu 1.nyikut 2.bikin kalah indonesia

Idub FuarIdub Fuar

Misi khusus sadil adalah merusak permainan timnas yg sdh bagus di babak pertama... pemain mental tempe....