Sukses


Bhayangkara FC Serius Bidik Kemenangan di Markas Semen Padang

Bola.com, Padang - Bhayangkara FC tak main-main dalam laga tandang mereka ke Padang di pekan ke-24 Liga 1 2017, Jumat (15/9/2017). Pelatih The Guardians, Simon McMenemy, menegaskan bahwa target timnya datang ke Padang bukan hanya sekadar mencuri poin, tapi merebut tiga poin penuh dari Semen Padang.

Simon McMenemy tampak sangat optimistis setelah timnya kini berada di puncak klasemen Liga 1 2017.

Pelatih asal Skotlandia itu tampak tak ingin timnya membuang kesempatan untuk bisa meraih poin maksimal meski harus menjalani laga tandang, di mana saat ini Stadion Haji Agus Salim, Padang, yang akan menjadi arena perjuangan mereka untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen.

"Kami sangat menghormati permainan Semen Padang. Striker mereka, Marcel Sacramento, adalah penyerang yang luar biasa. Namun, pemain lokal mereka, Vendry Mofu juga tidak bisa diabaikan begitu saja karena dia sangat tajam ketika di kotak penalti," ujar Simon.

"Namun, saya tegaskan kembali bahwa kami datang ke Padang untuk meraih tiga poin, bukan hanya untuk bermain imbang atau akhirnya kalah," lanjut pelatih yang pernah berpengalaman melatih klub Indonesia lainnya, seperti Mitra Kukar dan Pelita Bandung Raya itu.

Tekad yang diutarakan oleh Simon McMenemy itu kembali diungkapkan oleh kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi.

Kakak dari kiper Persija, Andritany Ardhiyasa, itu menegaskan kesiapan para pemain The Guardians untuk meraih poin penuh atas Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim.

"Kami ingin memetik angka penuh dan mudah-mudahan bisa membawa poin itu ke Jakarta," ujar Indra Kahfi.

Bhayangkara FC saat ini berada di puncak klasemen Liga 1 2017 dengan 46 poin dari 23 laga. The Guardians ditempel ketat oleh Bali United yang hanya terpaut satu poin di bawahnya dan akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta di hari yang sama.

Video Populer

Foto Populer