Sukses


PSM Akan Tampil Menyerang di Kandang Sriwijaya FC

Bola.com, Palembang - Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, sangat percaya diri skuatnya meraih poin saat menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (17/9/2017).

"PSM datang ke Palembang dengan rasa lapar akan kemenangan. Sebenarnya, PSM menargetkan kemenangan di setiap partai pada putaran kedua. Jadi, kami tetap tampil menyerang meski bermain di kandang lawan," tegas Robert pada jumpa media di Palembang, Sabtu (16/9/2017) sore.

Robert merujuk dua lawa away terakhir PSM, di mana mereka sempat unggul lebih dulu sebelum ditahan tuan rumah Persija Jakarta 2-2 (15/8/2017) dan Arema FC 3-3 (30/8/2017).

"Saya membawa 18 pemain ke Palembang untuk meraih hasil maksimal. Bagi saya, inilah skuat terbaik dan siap untuk mwujudkan target poin melawan Sriwijaya," kata Robert.

Robert mengungkapkan PSM memang kehilangan Marc Klok (sanksi), Rasyid Bakri (cedera), Asnawi Mangkualam dan Nurhidayat (Timnas U-19). Namun, absennya mereka tidak akan berpengaruh pada kualitas serangan PSM.

"Karena saya sudah menyiapkan strategi berbeda yang disesuaikan dengan materi yang ada," jelas Robert.

Di lain pihak, Robert memuji Sriwijaya FC sebagai tim besar dan profesional di Liga 1. "Sriwijaya juga memiliki pemain yang bagus. Sayang, faktanya saat ini mereka berada di bawah dan PSM tengah berjuang untuk meraih juara musim ini," tutur Robert.

Hal senada dikatakan Wasyiat Hasbullah, bek kanan yang belakangan jadi starter menganti peran Zulkifli Syukur. "Terima kasih atas sambutan yang baik dari tuan rumah. Tapi, PSM datang ke Palembang dengan persiapan maksimal untuk meraih poin di Palembang," tukas Wasyiat.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer