Sukses


Liga 2: PSIM Siap Hadapi Tim Manapun pada Babak Play Off

Bola.com, Yogyakarta - Babak play off Liga 2 2017 bakal diawali dengan undian tim pada Minggu (17/9/2017). PSIM Yogyakarta yang menjadi salah satu peserta siap menghadapi siapapun lawan pada fase yang menentukan bertahan atau tidaknya mereka di kompetisi kasta kedua Tanah Air itu.

Skuat Laskar Mataram memastikan diri lolos ke babak play-off usai menahan tuan rumah Persepam Madura 1-1 pada laga pamungkas. ''Untuk lawan, kami tidak memikirkannya karena pasti lawan yang dihadapi akan lebih berat. Jadi kami siap menghadapi siapapun lawan nantinya,'' kata Sekretaris PSIM, Jarot Kastawa.

Ia menjelaskan manajemen sudah menerima surat dari operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait pelaksanaan babak 16 besar dan babak play-off. PSIM yang memastikan masuk pada fase play off jika merunut pada surat tersebut maka baru akan bertanding mulai 8 Oktober mendatang.

Sementara untuk pengundian baru akan dilakukan pada akhir pekan ini. Adapun untuk babak 16 besar sebagai jalan mencari tiket promosi ke Liga 1, di mana tim dari Yogyakarta hanya diwakili oleh PSS Sleman sudah akan dimulai pada 20 September.

''Memang sudah banyak beredar kabar kalau tim ini bertemu dengan tim ini, tapi kami memilih menunggu saja dengan berpedoman bahwa pengundiannya akhir pekan ini,'' tuturnya.

Jarot berharap para pemain menjaga fokus dan konsistensi. Apalagi lolosnya PSIM harus ditentukan pada laga terakhir saat tandang ke markas Persepam Madura Utama.

Tampil di bawah tekanan suporter tim tuan rumah, PSIM sukses mencuri poin untuk memaksakan hasil imbang 1-1. Perolehan poin mereka pun tak terkejar lagi oleh Persepam serta Persatu Tuban yang sama-sama mengoleksi 18 poin. ''Setelah ini kami harus lebih fokus lagi untuk bersama-sama menyiapkan tim dalam babak play-off Liga 2,'' ungkap Jarot.

 

 

Video Populer

Foto Populer