Sukses


Bek Persib Siap Genjot Fisik demi Kembali ke Performa Terbaik

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Supardi Nasir akhirnya kembali ke tim. Bahkan pemain asal Bangka ini langsung menjalani latihan yang digelar di Lapangan Lodaya Bandung, Senin (18/9/2017).

Supardi mengaku kebugarannya tidak mengalami kendala meski selama satu bulan ini tidak bergelut dengan si kulit bundar karena diharuskan untuk fokus menjalani ibadah haji di tanah suci Mekkah.

"Kalau secara pribadi, kebugaran saya Insya Allah siap kalau dipercaya (main). Tapi kalau coach sudah punya skema lain, saya harus bisa fair karena saya baru gabung. Saya akan terima segala keputusan," ungkap Supardi di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Senin (18/9/2017).

Supardi enggan memaksakan kehendak apalagi kebugaran pesepak bola sangat berbeda. Ada beberapa tingkatan yang harus dilewati untuk bisa dipercaya bermain oleh pelatih dalam sebuah pertandingan.

"Tadi juga dikasih program fitness sama Benny (fisioterapis). Sore ini latihan mungkin di sana dan dari sana bisa diketahui kondisi saya. Karena saya pikir nggak cukup dengan kita futsal, nggak cukup kita untuk latihan di gym saja," ia menuturkan.

Supardi pun mengaku tidak mempermasalahkan jika dirinya diharuskan untuk menggenjot fisik agar bisa kembali ke tim utama Persib. "Selama saya di sana (ibadah haji) saya selalu berhubungan dengan tim, mendoakan tim kita semua, termasuk manajemen. Mudah-mudahan Allah menjaga kita," ia menuturkan.

 

Video Populer

Foto Populer