Sukses


Prediksi Persija Vs Perseru: Cari Pengganti Poin yang Hilang

Bola.com, Bekasi - Persija Jakarta menjamu Perseru Serui pada laga pekan ke-25 Liga 1 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (19/8/2017). Kedua tim bertekad meraih poin dalam pertandingan ini, tapi Macan Kemayoran yang menjadi tuan rumah belajar dari kekalahan pada laga terakhir untuk bisa berkonsentrasi meraih tiga poin penuh di depan The Jakmania.

Setelah pulang dari Bali tanpa poin, Persija mempersiapkan diri menghadapi Perseru di depan pendukungnya. Pelatih Stefano Cugurra Teco menegaskan bahwa kekalahan yang disebabkan oleh hilangnya konsentrasi saat dua momentum gol Bali United telah membuat anak asuhnya belajar untuk memperbaiki fokus saat bermain.

Evaluasi cepat itu akan langsung akan diperlihatkan oleh skuat Macan Kemayoran kala menjamu Perseru Serui. Tiga poin menjadi target utama tim ibu kota yang pada laga kandang terakhirnya juga menang 2-0 atas Persela Lamongan.

"Kami hanya punya dua hari latihan dan sekarang kami melihat para pemain lebih siap untuk menghadapi Perseru. Kemarin setelah laga kontra Bali United, kami bicara soal hilangnya konsentrasi pada menit awal pertandingan. Kami harus koreksi lagi untuk benar-benar konsentrasi," ujar Stefano Teco.

Kesiapan Persija meraih tiga poin penuh juga diungkapkan oleh marquee player Macan Kemayoran, Bruno Lopes. Pemain asing Persija itu menegaskan dirinya siap untuk berduet bersama Bambang Pamungkas di laga kontra Perseru untuk mencetak banyak gol di depan The Jakmania.

"Saya sedih saat Reinaldo cedera, tapi saya siap bermain bersama Bepe. Kemarin Bepe bermain bagus dan bisa mencetak gol. Saya tahu Bepe adalah legenda di Indonesia dan Bepe banyak mendapatkan respek dari klub-klub lain," ujar Bruno.

Sementara itu, Perseru Serui datang dengan target mencuri poin di Patriot. Klub dari Papua itu tak ingin kalah untuk kedua kalinya dari Persija di Stadion Patriot, setelah di putaran pertama mereka terpaksa memindahkan laga kandang ke Stadion Patriot dan kalah 0-3 dalam laga itu.

"Ini kedua kalinya kami bermain di sini menghadapi Persija dalam satu musim. Kali ini kami memiliki tim yang lebih lengkap untuk bisa mendapatkan poin. Kami membutuhkan poin dan siap untuk pertandingan ini. Semoga pertandingan berjalan sesuai rencana kami," ujar pelatih Perseru Serui, Agus Yuwono.

Agus Yuwono menyadari lawan yang dihadapi adalah Persija yang mendapatkan dukungan dari puluhan ribu The Jakmania. Namun, belajar dari permainan Persija saat menghadapi Bali United dan kalah 1-2, Perseru berharap bisa menuntaskan target mereka membawa poin dari Bekasi.

"Persija adalah tim yang bagus dan memiliki materi pemain yang berpengalaman. Secara keseluruhan kami sudah melihat gambaran dan melihat bagaimana Persija bermain saat menghadapi Bali United. Kami tak akan terpaku kepada pemain tertentu karena Persija adalah sebuah tim yang kuat," lanjut sang pelatih.

Prakiraan susunan pemain:

Persija (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (kiper); Rezaldi Hehanusa, Maman Abdurrahman, Willian Pacheco, Ismed Sofyan (belakang); Sandi Sute, Sutanto Tan, Rohit Chand (tengah); Ramdani Lestaluhu, Bambang Pamungkas, Bruno Lopes (depan).

Pelatih: Stefano Cugurra Teco.

Perseru (4-3-3): Sukasto Efendi (kiper); Tonny Roy Ayomi, Bilibig Dian Mahrus, Kalvin Wopi, Reksa Satata (belakang); Ronaldo Meosido, Lukas Mandowen, Farid Wajdi (tengah); Arthur Bonai, Alba Saves Serkadifat, Silvio Escobar (depan).

Pelatih: Agus Yuwono.

 

 

Video Populer

Foto Populer