Sukses


Diwarnai 2 Kartu Merah, Madura United Tekuk PS TNI

Bola.com, Cibinong - Madura United mengalahkan PS TNI 3-2 dalam laga penuh drama di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (18/9/2017). Di laga ini, manajer Madura United, Haruna Soemitro dan gelandang, Guntur Ariyadi diusir wasit.

Madura United yang bertindak sebagai tim tamu unggul lebih dahulu 1-0 pada menit ketujuh. Gol pembuka Laskar Sapeh Kerrab dicetak winger lincah, Bayu Gatra Sanggiawan.

Memasuki pertengahan babak pertama, Madura United semakin menjauh. Kali ini, gol tim tamu dicetak Munhar pada menit ke-31.

Namun, PS TNI yang tidak ingin malu di kandang sendiri mampu memperkecil skor menjadi 1-2 melalui gol yang dicetak, Hong Soon-hak pada menit ke-43. Skor 2-1 untuk keunggulan Madura United bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, PS TNI menyamakan skor menjadi 2-2 pada menit ke-47. Gol penyama kedudukan diceploskan marquee player, Bruno Martins.

Setelah gol itu, tensi pertandingan antara kedua tim semakin memanas. Puncaknya, wasit asal Kyrgistan, Rysbek Shekerbekov, mengusir Haruna dan Guntur secara bersamaan pada menit ke-56.

Guntur mendapatkan kartu merah karena menginjak pemain PS TNI, Erwin Ramdani. Sedangkan Haruna diusir wasit karena melakukan protes yang berlebihan. Ia melontarkan protes keras kepada wasit keempat, Moch. Adung hingga akhirnya diusir oleh Shekerbekov.

Bermain dengan 10 orang, Madura United justru kembali unggul atas PS TNI. Gelandang asal Australia, Dane Milovanovic membawa Madura United unggul 3-2 pada menit ke-73.

Gol yang dicetak Milovanovic menjadi yang terakhir di laga ini. Madura United pun pulang dengan membawa tiga poin dari markas PS TNI.

Kemenangan ini menempatkan Madura United di di posisi kelima klasemen sementara dengan 42 poin. Sementara PS TNI berada di peringkat ke-15 dengan 26 poin

PS TNI (4-2-3-1): Teguh Amiruddin; Agil Munawar, Franklin Anzite, Hong Soon-hak, Abduh Lestaluhu; Manahati Lestusen; Safrial Irfandi; Kasim Slamat, Redouane Zerzouri, Ahmad Nufiandani; Elio Martins

Pelatih: Ivan Kolev

Madura United (4-2-3-1): Angga Saputra; Rendi Siregar, Munhar, Fachrudin Aryanto, Andik Rendika; Asep Berlian, Guntur Ariyadi; Bayu Gatra, Slamet Nurcahyo, Greg Nwokolo; Thiago Furtuoso

Pelatih: Gomes de Oliveira

Video Populer

Foto Populer