Sukses


Persib Siap Hadapi 2 Laga Sulit Pekan Ini

Bola.com, Bandung - Persib Bandung dalam situasi tidak menguntungkan pada pekan ini. Pasalnya setelah menjamu Bali United, Kamis (21/9/2017), Maung Bandung akan bertindak sebagai tuan rumah melawan Bhayangkara FC, Minggu (24/9/2017).

Bukan karena mepetnya jadwal saja, namun Persib harus memutar otak lantaran tim yang dihadapi ini merupakan tim penghuni zona papan atas klasemen sementara Liga 1 2017.

Bali United penghuni posisi kedua dengan perolehan 48 poin. Sementara Bhayangkara FC menempati peringkat pertana dengan perolehan 49 poin.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan,tak memungkiri bahwa situasi seperti ini cukup menyulitkan Persib karena harus memenangkan pertarungan sebagai tuan rumah. Kemenangan atas dua tim tersebut juga bisa memperbaiki posisi ke-10 yang kini ditempati Persib.

"Ini tugas berat buat semua, pelatih, dan pemain juga. Tapi mudah-mudahan kita bisa menjaga aura positif kita yang selama ini belum terkalahkan (di kandang)," ucap Herrie di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Senin (18/9/2017).

Pelatih yang akrab disapa Jose ini pun percaya diri bahwa para pemainnya bisa memenangkan pertarungan di laga nanti, baik saat melawan Bali United maupun Bhayangkara FC.

"Kami juga pernah punya lawan tim kuat yaitu PSM Makassar dan kita bisa menang. Sekarang kami akan maksimalkan untuk memperbaiki peringkat," katanya.

Jose berharap kemenangan itu bisa dilaksanakan agar keinginan membawa Persib berada di lima besar klasemen akhir tercapai. "Tapi memang perlu kerja keras dan kami akan bekerja keras," ia menuturkan.

Video Populer

Foto Populer