Sukses


Persib Belum Terima Jadwal Baru Laga Kontra Borneo FC

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku hingga saat ini pihaknya belum menerima jadwal ulang pertandingan melawan Borneo FC yang ditunda PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga Indonesia 1.

Sebelumnya, duel Persib lawan tuan rumah Borneo akan digelar pada Sabtu (16/9/2017) di Stadion Segiri, Samarinda. Namun PT LIB secara mendadak menunda laga tersebut sehingga Atep dkk. batal terbang ke Samarinda.

"Sampai saat ini belum ada kabar dari PT Liga tanggal berapa dan di mana jadwal ulang Persib melawan Borneo FC yang tertunda kemarin. Kami masih menunggu," ujar Umuh.

Umuh pun meminta tim untuk fokus persiapan menghadapi Bali United yang akan digelar pada Kamis (21/9/2017) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. "Setelah lawan Bali anak-anak langsung fokus saja menghadapi Bhayangkara FC. Mudah-mudahan dalam dua laga ke depan kami dapat poin sempurna," harap Umuh.

Disinggung ada kabar bahwa jadwal ulang Persib kontra Borneo FC akan digelar di Serui, pria yang akrab disapa Pak Haji ini cukup meragukan karena lokasinya yang cukup jauh. "Tapi kalau memang di Serui silakan saja, tidak masalah asal mereka yang menanggung biaya karena kami yang rugi," ia menuturkan.

 

Video Populer

Foto Populer