Sukses


Cetak 8 Gol dalam 2 Laga Bersama Timnas U-16, Ini Kata Sutan Zico

Bola.com, Bangkok - Striker Timnas Indonesia U-16, Sutan Diego Armando Ondriano Zico, kembali mencuri perhatian. Kali ini, Sutan Zico, memborong tiga gol kemenangan Timnas Indonesia U-16 saat mengalahkan Timor Leste pada laga kedua Grup G kualifikasi Piala Asia U-16 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Senin (18/9/2017).

Sutan Zico yang tidak menjadi starter pada laga ini mencetak hattrick di babak kedua. Tiga gol yang ia ciptakan pada menit ke-61, 63', dan 89', membalikkan keadaan karena sebelumnya Tim Garuda Asia tertinggal 0-1 di babak pertama.

Hattrick yang dicetak ke gawang Timor Leste juga menambah pundi-pundi gol Sutan Zico menjadi 8 gol. Sebelumnya, striker Timnas Indonesia U-19 ini mencetak lima gol alias quintrick saat menghancurkan Kepulauan Mariana Utara dengan skor 18-0.

"Alhamdulillah, pelatih memberikan kepercayaan lagi bagi saya untuk bermain. Kembali saya juga tidak mau menyia-yiakan kesempatan itu dengan pembuktian tiga gol saya," ujar Zico.

"Saya berterima kasih kepada kedua orangtua saya yang selalu memberikan dukungan. Begitu juga dengan para pelatih. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada suporter yang sudah datang ke stadion untuk menyaksikan kami bermain," ia menambahkan.

Pemain yang namanya merupakan perpaduan legenda Argentina, Diego Maradona dan legenda Brasil, Zico, berpeluang menambah pundi-pundi golnya saat melawan Thailand. Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi tuan rumah pada laga ketiga Grup G di Stadion Rajamangala, Rabu (20/9/2017).

 

Video Populer

Foto Populer