Sukses


Djadjang Nurdjaman Akhirnya Melatih PSMS Medan

Bola.com, Bandung - Mantan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman akhirnya memastikan gabung ke PSMS Medan yang sedang persiapan babak 16 besar kompetisi Liga 2. Namun, pelatih yang akrab disapa Djanur ini menegaskan belum resmi melatih tim Ayam Kinantan.

"Ya saya memang ke PSMS tapi belum resmi. Yang jelas saya diminta datang ke Semarang hari ini. Sekarang lagi di jalan menuju Halim Perdana Kusuma dan langsung ke Semarang," jelas Djanur saat dihubungi Selasa (19/9/2017) siang.

PSMS Medan memang dijadwalkan menghadapi PSIS Semarang, Kamis (21/9/2017). Djanur pun diminta langsung menangani PSMS Medan oleh manajemen untuk persipan melawan Semarang.

"Beres pertandingan nanti rencananya akan ada pembicaraan lagi di Medan. Jadi saat ini saya belum tahu resmi atau tidaknya. Yang pasti hari ini saya diminta melatih PSMS," kata Djanur.

Jika resmi gabung PSMS, Djanur mengaku tidak terlalu muluk-muluk dalam mengusung target. Yang pasti kata dia berharap bisa membawa lolos PSMS ke babak selanjutnya walaupun bergabung setelah di 16 besar.

"Dulu waktu saya dipinang Persib tantangannya sama. Saya istikharah dulu, berembuk sama keluarga. Ya bagi saya ini tantangan baru saya juga. Doakan saja," kata Djanur.

Pelatih berusia 59 tahun ini pun mengaku tidak memboyong pemain bawaan untuk menjadi kekuatan baru ke PSMS. "Komposisi pemain tambahan nanti saja sambil berjalan. Itu pun kalau saya resmi dan lihat situasi di dalam tim," seloroh Djanur.

Video Populer

Foto Populer