Sukses


Bungkam Perseru, Persija Masih Tertahan di Posisi Keenam

Bola.com, Jakarta Persija Jakarta meraih tiga poin setelah mengalahkan Perseru, Selasa (19/9/2017) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Willian Pacheco menjadi pahlawan tim Macan Kemayoran.

Gol Willian Pacheco pada menit ke-30 menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada laga tersebut. Kemenangan tipis atas Perseru membuat Persija tetap bertahan di posisi keenam klasemen sementara.

Dengan torehan 42 poin, Persija gagal menggeser Madura United yang sama-sama meraih 42 poin. Dalam hal ini, Persija kalah head to head dari tim Laskar Sape Kerrab. Pada putaran pertama, Persija kalah 0-1 dan pada putaran kedua laga berakhir imbang.

Kemenangan atas Perseru jadi kemenangan keenam Persija pada putaran kedua Liga 1, lima di antaranya laga kandang. Keenangan tandang Persija diraih saat meladeni Mitra Kukar. 

Sementara itu, kehilangan poin di markas Persija membuat Perseru belum terlepas dari zona degradasi. Perseru yang mengemas 22 poin masih tertahan di posisi ke-16 klasemen sementara.

Setelah mengalahkan Perseru, Persija Jakarta akan bertandang ke markas Arema, Minggu (24/9/2017) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten malang.

Susunan pemain:
Persija (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Rezaldi Hehanusa, Willian Pacheco, Maman Abdurrahman, Ismed Sofyan; Sandi Sute, Rohit Chand, Fitra Ridwan; Bambang Pamungkas, Rudi Widodo, Bruno Da Silva.
Pelatih: Stefano Teco

Perseru (4-3-3); Hendra Mole; Tonny Ayomi, Ryutardo Kurabe, Boman Aime, Mochamad Zaenuri; Kalvin Wopi, Ronaldo Meosido, Lukas Mandowen; Arthur Bonai, Mariando Uropmabin, Silvio Escobar.
Pelatih: Agus Yuwono

Video Populer

Foto Populer