Sukses


Egy Maulana Vikri Disarankan Bermain di Luar Negeri

Bola.com, Jakarta - Mundari Karya menyarankan bintang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, bermain di luar negeri agar kemampuannya terus berkembang. Mantan pelatih Barito Putera itu berharap para pencari bakat dari luar negeri bisa melihat bakat besar yang dimiliki Egy Maulana Vikri.

Mundari berpendapat Egy Maulana Vikri lebih baik bermain di luar negeri, seperti Spanyol, Belanda maupun Jepang. Hal ini lantaran dari segi fasilitas maupun nutrisi jauh lebih baik untuk mengembangkan bakat besar yang dimiliki sang pemain.

“Egy harus dijaga sebaik mungkin. PSSI juga harus cermat melihat bakat-bakat muda Indonesia saat ini, salah satunya Egy. Harapan besar harus kita sematkan kepada Egy, karena dia benar-benar emas yang harus dijaga,” ujar Mundari memuji kepada Bola.com.

Egy tampil memikat bersama Tim Garuda Nusantara di Piala AFF U-18 2017. Pemain serbabisa berusia 17 tahun itu juga menjadi top scorer turnamen dengan mencetak 8 gol bagi Timnas Indonesia U-19.

Penampilan memikat yang ditunjukan Egy Maulana Vikri itu juga membuat klub-klub Liga 1 2017 tertarik untuk mengontraknya. Klub seperti Persib Bandung maupun Semen Padang, sudah memberikan sinyal ketertarikan untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang berasal dari Diklat Ragunan ini. (Doni Andreas Sidabutar)

Video Populer

Foto Populer