Sukses


Liga 2: Mojokerto Putra Rekrut 4 Pemain Baru untuk Babak 16 Besar

Bola.com, Mojokerto - PS Mojokerto Putra (PSMP) serius menapak babak 16 besar Liga 2. Agar bisa bersaing di Grup D bersama Martapura FC, Madura FC, dan PSBS Biak, manajemen menambah empat pemain baru.

Mereka menempati posisi strategis. Saralim Souwahu (bek), Haristo Haria (striker), Andre Dio Wilandar (gelandang). Ketiganya dari klub Perssu Real Madura. Sementara Naldy Rinaldi yang beroperasi sebagai gelandang serang direkrut dari Persipon Pontianak.

"Kami harus menambah pemain baru bila ingin bersaing dengan kontestan lainnya. Empat pemain baru itu punya kualitas bagus dan sesuai kebutuhan tim," ungkap Redi Suprianto, pelatih PSMP.

Saralim Souwahu termasuk pemain berpengalaman. Dia sempat bergabung dengan Persik Kediri pada musim 2015 yang akhirnya klub ini dibubarkan karena terganjal krisis finansial.

"Saya senang bisa melanjutkan karir musim ini bersama Mojokerto Putra. Tampil di babak enambelas besar akan menambah pengalaman saya. Saya siap memberi kemampuan terbaik untuk tim ini," kata pemain asal Ambon ini.

PSMP bergabung di Grup D bersama Persiwa Wamena, Madura FC, dan Martapura FC. Laskar Gajahmada akan mengawali babak lanjutan ini menjamu Madura FC di Lapangan Bumimoro Surabaya.

"Kami terpaksa main di Bumimoro, karena Stadion Gajahmada Mojokerto sedang direnovasi. Kami baru bisa tampil di Mojokerto pada laga kandang kedua nanti. Setelah perbaikan stadion rampung," tutur Redi Suprianto.

Lolos ke fase lanjutan ini di luar ekspektasi manajemen PSMP. Karena target mereka hanya bertahan di Liga 2. "Target telah terlampaui. Tapi kami sudah terlanjur basah. Sebagai pelatih, saya ingin tim ini meraih prestasi setinggi mungkin," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer