Sukses


Cedera Lagi, Made Wirawan Absen pada Duel Persib Vs Bali United

Bola.com, Bandung - Persib Bandung dipastikan tidak akan menurunkan I Made Wirawan dalam menghadapi Bali United di laga lanjutan Liga 1 2017 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017). Pasalnya kiper utama Maung Bandung itu kembali mengalami cedera.

Padahal kiper asal Bali ini baru sembuh dari cedera telapak kaki kirinya sehingga diharuskan absen dalam lima pertandingan sebelumnya. Kini, Made kembali mengalami cedera dibagian lutut kanannya sehingga dipastikan kembali absen di laga selanjutnya melawan Bali United.

Dokter tim Persib Bandung, Mochamad Rafi Ghani mengatakan bahwa cedera lutut kanan yang dialami Made terjadi sejak Sabtu (16/9/2017) lalu saat menjalani proses latihan.

"Jadi Made salah jatuh saat latihan. Tapi bukan cedera serius malahan sekarang sudah jauh membaik dibandingkan saat pertama kali mengalami cedera," ungkap Rafi di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Rabu (20/9/2017).

Saat ini, lanjut Rafi, pemilik nomor punggung 78 itu diharuskan menjalani terapi untuk mempercepat proses penyembuhan. Selain itu beberapa obat untuk penghilang rasa nyeri juga diberikan.

"Latihan juga terpisah karena diharuskan untuk terus menguatkan otot. Jadi kemungkinan besar untuk besok (lawan Bali United) Deden (M Natshir Fadhil Mahbuby) sama Imam (Arief Fadilah)," jelasnya.

Dengan cederanya Made, maka Persib Bandung dipastikan tidak akan menurunkan empat pemain andalannya dalam menghadapi Bali United.

Selain Made, Tantan juga dipastikan absen karena masih dilanda cedera lutut kanannya. Sementara dua pemain lainnya yang tidak bisa main yakni Michael Essien dan Tony Sucipto yang terkena sanksi larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning.

Video Populer

Foto Populer