Sukses


Tiket Laga Persib vs Bali Sudah Terjual 90 Persen

Bola.com, Bandung - Antusias bobotoh untuk menyaksikan laga Persib Bandung kontra Bali United yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017) ternyata cukup besar. Terhitung hingga kini jumlah 24 ribu lembar tiket yang disiapkan sudah laku terjual sekitar 80-90 persen.

General Coordinator panpel Persib, Budi Bram Rachman mengatakan jumlah tersebut sangat besar dibandingkan laga kandang Persib sebelumnya. Kemungkinan karena lawan yang dihadapi adalah Bali United atau bisa jadi karena laga digelar tepat di hari libur.

Tentu dikatakan Bram, dengan antusias tersebut diharapkan bobotoh tetap tertib dalam mendukung tim kesayangannya bertanding tanpa harus melakukan tindakan anarkis seperti membawa flare, petasan, smoke bom, kembang api hingga senjata tajam yang bisa merugikan penonton lain atau tim.

"Pengamanan akan dibagi dalam tiga ring. Kami akan terus berkoordinasi terus dengan pihak keamanan jangan sampai ada benda yang memang tidak diperbolehkan masuk ke Stadion. Apabila ada yang kedapatan membawa benda itu akan langsung diamankan," ujar Bram saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Rabu (20/9/2017).

Pengamanan tersebut, lanjut Bram akan terus ditingkatkan terlebih bobotoh ini baru saja terbebas dari masa hukuman yang tidak boleh menyaksikan tim kesayangannya dalam lima pertandingan di Liga 1 2017.

"Waktu melawan Semen Padang bobotoh sudah bisa nonton langsung ke Stadion. Kejadian seperti membawa flare, lemparan botol air mineral kedalam lapangan sudah tidak ada. Jadi diharapkan pada pertandingan Bali dan seterusnya tidak ada lagi kejadian," harapnya.

 

Video Populer

Foto Populer