Sukses


Misi Khusus Semen Padang Saat Bertandang ke Balikpapan

Bola.com, Padang - Semen Padang membawa misi khusus saat bertandang ke markas Persiba Balikpapan, Stadion Persiba, Balikpapan, Kamis (21/9/2017). Misi itu adalah memperbaiki torehan rapor buruk dalam beberapa pertandingan yang telah dilalui terutama laga kandang.

Seperti diketahui, dalam tiga laga di Stadion Haji Agus Salim, tim asuhan Nilmaizar hanya mampu meraih sebiji poin dan menelan dua kali kekalahan.

Ironisnya, dalam tujuh pertandingan yang telah dilakoni di puataran kedua, Kabau Sirah hanya bisa mengoleksi enam poin saja.

"Kita tentu menginginkan menuai hasil positif saat menghadapi Persiba. Setidaknya hasil imbang," ujar manajer Semen Padang, Win Bernadino, Rabu (20/9/2017).

Win optimistis, didukung semangat dan motivasi besar pemain capaian pada laga tandang sebelumnya, menahan Persib Bandung 2-2 bisa kembali terulang di Balikpapan.

"Saat ini kita dalam situasi sulit. Setiap laga sangat penting. Jangan sampai kehilangan poin. Setidaknya ketika bermain di kandang lawan kita bisa bawa pulang satu poin," lanjutnya.

Hal tersebut menurut manager berkaca mata itu sangat penting. Untuk bisa menyicil poin yang hilang di pertandingan kandang, Semen Padang harus bisa mendapatkannya di tandang lawan.

"Tidak ada cara lain, poin kita yang hilang saat main di kandang tentunya harus bisa bayar dengan poin pertandingan luar kandang. Ini yang akan kita maksimalkan," ungkap Win.

Video Populer

Foto Populer