Sukses


Kim Jeffrey Kurniawan Tak Gentar Melawan Kakak Ipar

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan siap seratus persen berhadapan dengan kakak iparnya, Irfan Bachdim saat berduel di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017) sore dipekan ke 25 kompetisi Liga 1 2017.

Bagi Kim di dalam lapangan sudah tidak ada istilah keluarga atau saudara tapi tetap profesional untuk memberikan yang terbaik bagi tim.

"Saya biasa saja karena di lapangan tidak ada keluarga, itu dikesampingkan dulu. Tapi yang pasti Bali United bukan tim biasa, bukan hanya Irfan tapi ada banyak mantan pemain Persib dan teman saya yang harus diwaspadai," ujar Kim di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu (19/9/2017).

Bahkan Kim menilai pertemuan Persib vs Bali United merupakan laga bigmatch selain berhadapan dengan tim Bhayangkara FC karena Bali merupakan tim yang paling kuat. "Tapi secara persiapan kami sudah siap dan ada taktik khusus untuk melawan mereka. Kami juga sudah paham dengan kekuatan dan kelemahan Bali," ucap Kim.

Pemain bernomor punggung 23 ini pun optimistis jika bermain dengan penuh semangat dan kerja keras Persib bisa menang saat menjamu Marcos Flores dkk nanti. "Kami akan kerja keras untuk bisa menang karena sangat penting bagi kami dapat tiga poin agar bisa naik klasemen. Jadi kami akan main all out," tegas Kim.

Disinggung lini tengah kedua tim sama bagus, pemain blasteran Jerman - Indonesia ini tidak menampiknya. Bahkan Kim menyebutkan duel lini tengah akan menarik karena tim asuhan Widodo C Putro tersebut punya pemain kualitas di lini tengah termasuk Persib Bandung.

"Pasti kami akan kerja keras di lini tengah, Bali United juga juga kuat di sayap, di depan juga punya striker on fire. Pokoknya semua lini kami waspadai. Semoga kami bisa mengalahkan mereka besok," harap Kim.

Laga kandang ini pun menjadi asa bagi Kim untuk bisa meraih tiga poin dihadapan puluhan ribu bobotoh. Apalagi dilaga sebelumnya lawan Semen Padang FC berakhir imbang 2-2. "Kami semakin termotivasi dan tertantang agar tidak terulang (imbang di kandang). Kami buktikan Persib masih ada," ujar Kim.

Video Populer

Foto Populer