Sukses


Prediksi Madura United Vs Sriwijaya FC: Misi Sulit Tim Tamu

Bola.com, Pamekasan - Madura United membidik kemenangan saat meladeni Sriwijaya FC, Jumat (22/9/2017) malam di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. 

Pelatih Gomes de Oliveira siap meredam asa Sruwijaya FC dan tidak akan membiarkan Alberto Goncalves dkk. bangkit di depan publiknya.

“Kami tidak boleh membiarkan mereka berkembang apalagi bangkit di kandang kami. Sejauh ini kami sudah berada di dalam jalur benar dan harus dipertahankan di 10 pertandingan sisa,” ujar pelatih asal Brasil.

Meski akan kehilangan 3 pemain karena hukuman akumulasi kartu, Gomes  tidak terlalu memusingkannya dan tetap percaya dengan kemampuan pemain lainnya.

“Pemain semua sudah siap dan semangat, mereka juga tahu setiap pertandingan ada tantangan yang berbeda. Melawan SFC kami harus fokus, soal pemain yang absen saya pikir bukan masalah, kami punya pemain yang juga berkualitas di bangku cadangan dan mereka juga sudah menunggu kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya,” tegasnya.

Sementara, Sriwijaya FC berambisi bangkit setelah menelan tiga kekalahan beruntun. Misi tersebut cukup sulit mengingat mereka akan menghadapi lawan yang saat ini tengah berada dalam tren positif dan terus bersaing di papan atas klasemen sementara kompetisi Liga 1 Indonesia 2017.

Saat ini, SFC masih terus tertahan di posisi ke-12 dengan torehan 28 poin, sementara Madura United berada di peringkat kelima dengan poin 42. Pelatih SFC, Hartono Ruslan sendiri menyebut tekanan memang berada di pihaknya setelah gagal mendapat poin di 3 laga terakhir.

Pelatih asal Solo ini pun menyebut meski lawan akan kehilangan sejumlah pemain pilarnya di laga ini, namun hal tersebut bukanlah sebuah keuntungan bagi pihaknya. “Madura United punya kedalaman skuat yang sangat baik, meskipun ada sekitar 3-4 pemain mereka yang nanti mungkin absen, tetapi mereka tetaplah tim yang kuat,” tegasnya.

Menurutnya, pada laga ini Sriwijaya FC tidak menggelar persiapan khusus dan hanya fokus memperbaiki kesalahan sendiri. “Kami selalu latihan dengan gaya dan cara sendiri, namun mungkin persiapan khusus hanya untuk lini pertahanan yang pada tiga pertandingan terakhir kebobolan banyak gol,” tambahnya.

Perkiraan susunan pemain:

Madura United (4-2-3-1) : Hery Prasetyo, Rendy Siregar, Fachrudin, Fabiano Beltrame, Andika Rama, Asep Berlian, Dane M, Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra, Fandi Eko, Greg Nwokolo.

SFC (4-2-3-1) Teja Paku Alam, Marco Meraudje, Dominggus Fakdawer, Achmad Faris, Yanto Basna, Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, Tijani Belaid, Nur Iskandar, Hilton Moreira, Alberto Goncalves.

Video Populer

Foto Populer