Sukses


AFF Beri Penghargaan untuk Insan Sepak Bola Asia Tenggara

Nusa Dua, - Sebanyak 12 delegasi negara-negara anggota AFF sudah tiba di Bali, sejak Kamis (21/9/2017) untuk mengikuti pertemuan AFF ke-12. Pertemuan yang rutin digelar AFF ini, kali ini diselenggarakan pada 22-23 September di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, Bali.

Peserta AFF 12th Council Meeting mendapat sambutan yang hangat dari Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, yang didampingi beberapa pengurus PSSI lain. Inovasi dilakukan PSSI selaku tuan rumah yakni pengunaan barcode unik dalam ponsel yang dimiliki oleh setiap delegasi untuk proses registrasi acara.

Sekretaris Jenderal AFF, Dato Sri Azzudin Ahmad, juga sudah tiba Nusa Dua, Kamis petang. Dato Sri Azzudin akan memimpin pertemuan para delegasi yang berlangsung mulai hari Jumat ini sampai Sabtu (23/9/2017) siang.

Dalam pertemuan ini akan dibahas berbagai isu persepakbolaan di kawasan Asia Tenggara. Mulai sisi kompetisi, finansial maupun marketing. Selain itu seluruh peserta juga akan mencanangkan gebrakan dari negara ASEAN untuk sepak bola dunia.

Selain menggelar pertemuan rutin, pada kesempatan ini pula malam penghargaan bertajuk AFF Awarding Night akan digelar. Sejumlah insan sepak bola bakal mendapat penghargaan karena kontribusinya untuk Tanah Air maupun kawasan Asia Tenggara.

 

Ada beberapa kategori peraih penghargaan AFF Awarding Night mulai nominasi wasit, pelatih, dan pemain terbaik. Beberapa nama yang masuk nominasi meraih penghargaan pemain terbaik, antara lain Stefano Lilipaly, Kurnia Meiga Hermansyah, Andik Vermansah, Rizky Pora, dan Boaz Solossa.

 

Video Populer

Foto Populer