Sukses


Kalah Telak dari PSM, Hanafi Tetap Puji Permainan Persegres

Bola.com, Makassar - Persegres Gresik United kalah telak 1-5 dari tuan rumah PSM Makassar pada pekan ke-25 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Jumat (22/9/2017) malam.

Namun, pelatih Persegres, Hanafi, malah memuji penampilan pemainnya pada pertandingan ini. "Kami memang kalah materi pemain dari PSM. Tapi, saya senang dengan motivasi tinggi yang diperlihatkan pemain sepanjang pertandingan," ujar Hanafi ada jumpa media seusai pertandingan.

Secara khusus, Hanafi memuji kipernya, Satria Tama yang tampil gemilang meski gawangnya kebobolan lima gol. "Satria Tama tampil gemilang untuk menggagalkan PSM menang lebih dari lima gol. Padahal, pada pertandingan tadi, dia tidak berada dalam kondisi terbaik," ungkap Hanafi.

Menurut Hanafi, dia sebenarnya sudah ingin menarik kiper Satria Tama pada akhir babak pertama. "Tapi, dia punya keinginan kuat untuk unjuk kemampuan menghadapi tim sebesar PSM di kandangnya," papar Hanafi.

Hanafi menambahkan bukan hanya Satria Tama, mayoritas pemain muda Pergegres Gresik United punya keinginan sama. "Sayang, kami disuguhi sikap negatif para pemain asing PSM yang selalu memprovokasi wasit. Seharusnya, sebagai pemain asing mereka memberi contoh yang baik buat pemain lokal, khususnya pemain muda," tutur Hanafi.

Sementara Husni Mubarok, bek Persegres Gresik United, mengakui PSM pantas menang karena bermain solid dan kompak. "Kami sudah berusaha keras untuk mengimbangi mereka. Sayang, kami kecolongan tiga gol mudah PSM di babak pertama," pungkas Husni mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer