Sukses


Ilija Spasojevic Merasa Aneh Jadi Lawan Persib

Bola.com, Bandung - Ilija Spasojevic tak sabar menanti laga Bhayangkara FC melawan Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (24/9/2017).

Duel itu akan terasa spesial bagi Spaso yang merupakan mantan pemain Persib. Banyak kenangan manis dirasakan Spaso saat masih berseragam Maung Bandung. Salah satunya berhasil menyumbangkan trofi juara di Piala Presiden 2015.

"Pertama, saya senang bisa kembali ke Bandung setelah cukup lama. Hampir dua tahun dan rasanya sedikit aneh sebagai lawan tetapi saya profesional dan tetap akan menikmati pertandingan besok," ungkap Spaso dalam jumpa pers sebelum laga di Graha Persib. Jalan Sulanjana Bandung, Sabtu (23/9/2017).

Menurutnya, laga nanti akan berjalan sangat seru lantaran akan menghadapi salah satu tim besar Indonesia dan memiliki suporter fanatik terbesar juga.

Namun ia yakin kemenangan akan memihak pada timnya. Sebab sejauh ini Bhayangkara FC dalam tren positif setelah berhasil memenangkan enam pertandingan sebelumnya hingga menempatkan mereka di puncak klasemen sementara Liga 1 2017.

"Tapi ini di Bandung dan kami juga respek kepada Persib. Main di depan ribuan bobotoh di Bandung, pasti Persib selalu bagus, tapi kami juga tim bagus dan mau menunjukkan bahwa kami pantas untuk jadi juara," tegasnya.

 

Video Populer

Foto Populer