Sukses


Hadapi Bhayangkara, Pemain Muda Persib Merasa Terbebani

Bola.com, Bandung - Bek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana mengaku beban berat semakin terasa jelang menghadapi Bhayangkara FC, Minggu (24/9/2017) sore di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung dipekan ke 25 kompetisi Liga 1.

Pasalnya, kata Henhen, dua laga sebelumnya di kandang sendiri berakhir tanpa kemenangan. Hal itu pun menjadi tantangan tersendiri bagi Henhen untuk bisa membuktikan bahwa Persib bisa menang di kandang sendiri.

"Kegagalan dua kali di kandang memang sangat disayangkan sekali. Jadi besok kami harus menang walaupun lawannya cukup berat karena mereka sekarang memimpin klasemen sementara," kata Henhen di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu (23/9/2017).

Pemain bernomor punggung 21 ini pun berharap rekan satu timnya saat lawan Bhayangkara FC nanti, tambah disiplin dan komunikasi semakin berjalan, termasuk semangat juangnya. "Mudah-mudahan melawan Bhayangkara nanti, kami bisa menang," harap Henhen.

Disinggung tekanan akan semakin kuat dari bobotoh setelah dua kali laga kandang seri, Henhen menyadarinya dan memandang positif terhadap tekanan dari bobotoh yang selalu memadati Stadion milik Pemerintah Kabupaten Bandung tersebut.

"Tekanan bobotoh merupakan bentuk kecintaan kepada Persib. Sebagai pemain menanggapi dengan positif saja. Mereka mendukung Persib dengan baik, kami pun berusaha memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan kami bisa menang untuk mengobati kekecewaan dua laga sebelumnya," ucap Henhen.

Video Populer

Foto Populer