Sukses


Sandi Sute Tak Ingin Persija Pulang Tanpa Poin dari Malang

Bola.com, Malang - Gelandang bertahan Persija Jakarta, Sandi Darma Sute, menegaskan akan berjuang semaksimal mungkin untuk membantu tim Macan Kemayoran meraih poin ketika bertanding menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (24/9/2017). Sandi Sute mengaku tak ingin Persija pulang dari Malang tanpa membawa satu poin pun.

Persija bertandang ke markas Arema FC pada laga pekan ke-26 Liga 1 2017. Persija saat ini berada di peringkat keenam dan hanya terpaut dua poin dari Arema yang berada tepat di bawah Macan Kemayoran.

Sandi Sute, yang berulang tahun pada Kamis (21/9/2017), bertekad meraih kemenangan bersama Persija dalam pertandingan di Stadion Kanjuruhan. Menurutnya, kemenangan atau setidaknya pulang dengan membawa pulang satu poin bisa jadi kado ulang tahun.

"Ya, kemenangan akan menjadi kado bagi saya yang baru berulang tahun. Saya berharap kami bisa mendapatkan kemenangan atau minimal meraih satu poin. Kami tidak mau pulang dengan tangan hampa," ujar Sandi Sute.

Pemain Persija asal Palu, Sulawesi Tengah, itu menyadari kemenangan akan menjadi sangat berharga dalam pertandingan kontra Arema di Kanjuruhan. Sandi Sute pun siap berjuang mengawal lini tengah Macan Kemayoran dan berhadapan dengan sejumlah pemain berkualitas yang dimiliki Arema di sektor tersebut.

"Saya optimistis kami bisa main bagus. Saya akan berhadapan dengan sejumlah pemain senior, seperti Ahmad Bustomi, Esteban Vizcarra, dan pemain lainnya. Mereka memiliki kualitas, tapi tentu juga punya kelemahan. Semoga kami bisa memanfaatkan hal tersebut," ujar Sandi Sute.

Persija kini berada di peringkat keenam dalam klasemen Liga 1 2017 dengan 42 poin. Jika Macan Kemayoran kalah dari Arema dalam laga ini, Singo Edan otomatis akan menggeser posisi Macan Kemayoran di klasemen sementara Liga 1.

Pada pertemuan pertama antara kedua tim di Stadion Patriot, Bekasi, pada putaran pertama, Persija Jakarta mampu meraih kemenangan 2-0 atas Arema.

 

Video Populer

Foto Populer