Sukses


Rasa Haru Ilija Spasojevic Kembali ke Markas Persib

Bola.com, Bandung - Rasa senang sekaligus haru dirasakan striker Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic, menjelang menghadapi Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 2017 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (24/9/2017). Terlebih masih banyak masyarakat Bandung yang mengenalnya.

Bahkan dikatakan Spaso, beberapa di antaranya masih berkeinginan untuk mengajak foto bareng atau sekadar minta tanda tangan terhadapnya. Momen ini mengingatkannya saat masih berseragam Persib tepat di musim 2015.

"Saya senang lihat suasana Bandung. Banyak orang yang masih kenal saya. Tentu saja senang bisa kembali tapi cukup aneh datang sebagai lawan. Tapi tetap saya bersikap profesional saya akan berusaha berikan yang terbaik untuk tim," ungkap Spaso.

Striker asal Montenegro ini tak memungkiri masih berkeinginan untuk kembali ke Persib pada musim yang akan datang. Sebab musim ini ia sudah milik Bhayangkara FC dan akan membuat tim berjulukan The Guardian tersebut menjadi tim terbaik Liga 1 2017.

"Memang saat itu banyak berita bahwa saya ke Persib. Tapi tawaran secara resmi (dari Persib) tidak ada. Bhayangkara memberikan penawaran resmi, mereka tahu apa yang mereka mau, mereka mau Spaso. Visi dan misi timnya bagus. Main home atau away kita menang dan itu baik untuk saya sebagai striker karena mereka memainkan attacking football terus dan saya sangat senang," katanya.

Pola permainan ini, lanjut Spaso yang membuatnya menjadi lumbung gol bagi Bhayangkara dengan mengoleksi lima gol dari tujuh kali penampilannya.

"Saya sudah lima tahun bermain di Indonesia dan sudah tahu cara permainan di sini. Jadi tidak butuh waktu untuk adaptasi apalagi ini tim bagus, tim sudah solid banyak pemain bagus dan tidak sulit bagi saya untuk nyetel dengan tim," tuturnya.

Selain itu, faktor kenyamanan antarpemain juga menjadi alasannya bisa tampil baik bersama Bhayangkara FC.

"Itu salah satu alasan kenapa Bhayangkara di puncak klasemen karena memang ini satu grup. Tidak ada pemain yang lebih dekat atau jauh semua pemain dekat baik lokal maupun asing. Semua sama bekerja keras dan mereka terima saya dengan baik dan saya bisa langsung beri kontribusi terhadap tim," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer