Sukses


Masih Ada Cinta buat Persija di Hati Adam Alis

Bola.com, Malang - Jelang laga kontra Persija Jakarta pada Minggu (24/9/2017) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, komentar menarik muncul dari gelandang serang Arema FC, Adam Alis. Pemain 23 tahun ini hingga saat ini mengaku sebagai fans Persija Jakarta.

Sebab, tim ibu kota tersebut adalah klub kampung halamannya. Adam juga merupakan pemain binaan dari tim junior Macan Kemayoran. Dia sempat jadi bagian dari tim senior Persija musim 2014. "Sebagai orang asli Jakarta memang selalu jadi fans Persija," kata Adam.

Musim ini, Adam tak jarang meluangkan waktunya untuk menonton pertandingan Persija lewat layar kaca. Bahkan dia juga sempat menyaksikan secara langsung pertandingan pertama Persija melawan Persiba Balikpapan di Stadion Gajayana, Malang. "Tapi kalau nanti di lapangan, saya harus berusaha untuk Arema," jelasnya.

Menjelang pertandingan, Adam juga menunjukkan kecintaannya pada Persija lewat unggahan foto di akun instagram pribadinya. Dia menyandingkan foto saat memperkuat Arema dengan Persija. Hal ini tidak dilakukan Adam ketika Arema melawan mantan klub Adam lainnya, Barito Putera, beberapa waktu lalu.

Beruntung suporter Arema dan Persija punya hubungan baik sehingga Adam tidak dicaci oleh Aremania ketika dalam hatinya dia masih cinta Persija. Akan berbeda ceritanya jika dia jadi fans klub rival Arema, seperti Persib Bandung atau Persebaya Surabaya.

Saat melawan Persija, tim pelatih Arema berharap Adam bisa tampil lebih bagus karena di pertandingan sebelumnya, melawan Mitra Kukar dia disimpan dan baru masuk pada babak kedua. Pelatih Joko 'Getuk' Susilo sengaja mencadangkan Adam agar staminanya fit kala menjamu Persija.

Sebuah langkah yang jarang dilakukan sebelumnya karena Adam Alis selama ini selalu jadi pilihan utama. Tercatat sudah 23 kali alumni Timnas Indonesia U-23 ini jadi pilihan utama. Dia hanya sekali dicadangkan dan sekali absen dalam Liga 1 2017.

Video Populer

Foto Populer