Sukses


Liga 1 U-19: Lolos ke 8 Besar, Persib Malah Kebingungan

Bola.com, Bandung - Persib Bandung U-19 memastikan diri lolos ke babak delapan besar Liga 1 U-19 2017 dengan menjadi juara di Grup 1 seusai menaklukkan Sriwijaya FC dengan skor 2-1 di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (23/9/2017). Namun, tim berjulukan Maung Ngora ini malah kebingungan.

Rasa bingung itu dirasakan sang pelatih, Budiman. Penyebabnya, hingga kini jadwal atau format dalam menjalani babak delapan besar belum didapatkan.

"Sampai saat ini belum ada kejelasan seperti apa dan bagaimana, kapan pelaksanaannya, kami belum dapatkan. Saya juga bingung mau kasih libur ke pemain karena takutnya jadwalnya mendadak," ungkap Budiman.

Budiman berharap kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi untuk segera mengeluarkan jadwal beserta format untuk babak 8 besar tersebut. Alasannya agar masa persiapan yang dilakukan dapat berjalan maksimal.

"Ada bocoran katanya dibagi dalam dua grup. Tapi, apapun itu segera keluarkan jadwalnya. Karena yang pasti lawan kami juga bagus-bagus. Kami harus lihat kekuatan lawan seperti apa," tegasnya.

Persib Bandung U-19 bisa dikatakan mulus dalam menjalani babak penyisihan Grup 1. Tercatat mereka berhasil memenangi delapan pertandingan, satu imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

 

Video Populer

Foto Populer