Sukses


Tony Sucipto Siap Meredam Tren Positif Bhayangkara FC

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Tony Sucipto, siap meredam Bhayangkara FC, Minggu (24/9/2017) sore, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada pekan ke-26 kompetisi Liga 1 2017.

Meski ia tidak main saat melawan Bali United karena akumulasi kartu kuning (21/9/2017), Tony menegaskan kondisi fisiknya siap untuk bermain menghadapi Bhayangkara FC jika dipercaya pelatih.

"Walau saat melawan Bali United tidak main, saya tetap latihan dengan intensitas tinggi. Jadi kalau nanti dipercaya pelatih, saya pasti siap diturunkan," ucap Tony di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Tony mengaku semakin termotivasi untuk menjaga lini pertahanan Maung Bandung setelah dua laga kandang Persib hanya berakhir imbang. Terlebih tim lawan yang akan dihadapi Persib, Bhayangkara FC, kini sedang memimpin klasemen sementara Liga 1.

"Bhayangkara FC pastinya tim bagus. Posisi mereka sekarang di atas. Jadi kami harus kerja keras dibanding saat melawan Bali United kemarin," ujar pemain bernomor punggung 6 ini.

Pemain kelahiran Surabaya ini memandang tim asuhan Simon McMenemy tersebut cukup berbahaya, karena bermain dengan kolektivitas. "Mereka semua harus diwaspadai, bukan hanya Illija Spasojevic karena mereka bermain dengan kolektivitas, tidak bermain sendiri," jelas Tony.

Yang pasti, sambung Tony Sucipto, ia dan rekan-rekan di tim Persib bertekad untuk meraih poin maksimal, apalagi bermain di kandang sendiri wajib bagi mereka mengantongi tiga poin. "Kami harus menang karena itu penting bagi kami agar kami tetap percaya diri menghadapi pertandingan ke depan," papar Tony.

 

Video Populer

Foto Populer