Sukses


Tekad Bruno Lopes Bantu Persija Bawa Pulang Poin dari Malang

Bola.com, Malang - Persija Jakarta menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Minggu (24/9/2017) malam. Striker Persija, Bruno Lopes, menegaskan sebagai seorang penyerang dirinya bertekad membantu Persija agar bisa membawa pulang poin dari Malang dengan mencetak gol penting.

Persija menghadapi laga besar dalam pekan ke-26 di Liga 1. Setelah menang tipis 1-0 atas Perseru di laga sebelumnya, Macan Kemayoran harus menghadapi Arema yang juga baru saja meraih kemenangan telak 3-0 atas Mitra Kukar.

Pertandingan ini dinilai Bruno Lopes sebagai sebuah pertandingan yang akan berlangsung ketat. Namun, tekad membawa Persija meraih poin dalam pertandingan ini ditanamkan striker asal Brasil itu.

"Laga ini akan ketat dan sulit. Namun, saya berharap kami bermain baik seperti yang kami lakukan saat berlatih. Kami akan berusaha keras untuk meraih poin dan mengincar kemeangan," ujar Bruno.

"Target saya adalah memberikan penampilan terbaik dalam pertandingan ini. Saya berharap tim ini bisa pulang setidaknya dengan membawa satu poin. Tentu saya akan berusaha untuk mencetak gol dalam setiap kesempatan. Saya adalah penyerang dan sudah menjadi tugas saya untuk mencetak gol," lanjut striker berusia 31 tahun itu.

Dalam pertandingan kontra Arema ini, Persija kehilangan dua pemain penting, yaitu Reinaldo Costa dan Ramdani Lestaluhu, yang harus beristirahat karena cedera. Kendati masih belum bisa diperkuat Reinaldo, Bruno Lopes yakin Persija masih bisa bicara banyak dalam pertandingan nanti.

"Absennya mereka tidak terlalu memengaruhi kemampuan kami karena kami masih memiliki penyerang lain yang juga tidak kalah bagus ketika dimainkan. Jadi kami tidak risau dengan tidak adanya Reinaldo," tegas Bruno.

Persija saat ini berada di peringkat keenam dalam klasemen sementara Liga 1 2017 dengan 42 poin. Sementara Arema FC mengekor tepat di bawahnya dengan hanya terpaut dua poin. Kondisi ini tentu memotivasi para pemain Arema untuk bisa menaklukkan Persija di depan Aremania.

Sementara itu, di pertemuan kedua tim pada putaran pertama di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Persija berhasil meraih kemenangan. Saat itu, Bruno Lopes menjadi salah satu dari dua pencetak gol Persija ke gawang Arema, di mana laga berakhir dengan skor 2-0.

 

Video Populer

Foto Populer