Sukses


Laga Tunda Borneo FC Vs Persib Digelar di Stadion Mulawarman

Bola.com, Bandung - Pertandingan Persib Bandung kontra Borneo FC akhirnya menemui kejelasan. Laga tersebut akan digelar di Stadion Mulawarman, Bontang, pada Rabu (4/10/2017).

Media Officer Persib Bandung, Irfan Suryadiredja, membenarkan bahwa jadwal laga Persib kontra Borneo FC akan digelar di Bontang. Namun, kepastian tersebut baru tertulis dalam laman resmi Liga 1 2017. Sementara untuk surat resminya Irfan mengaku belum mengetahuinya.

"Biasanya kalau sudah ada di situs Liga berarti sudah pasti atau resmi. Kalau surat resminya jadwal itu saya belum tahu apa sudah didapatkan atau belum," ungkap Irfan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (24/9/2017).

Di sisi lain, Sekretaris Persib, Yudiana mengatakan bahwa sampai saat ini surat kepastian untuk laga Persib kontra Borneo FC yang akan digelar di Bontang belum didapatkan.

"Belum, sampai saat ini belum. Memang di situs Liga sudah ada. Tapi surat resmi ke kami (Persib) belum," tegas Yudiana.

Sebelumnya laga Persib melawan Borneo FC sendiri akan digelar di Stadion Segiri Samarinda pada Sabtu, (16/9/2017), batal karena tuan rumah terkena sanksi tidak diperbolehkan menggelar pertandingan kandang selama empat pertandingan.

Beberapa stadion menjadi alternatif, bahkan rencananya akan digelar di Stadion Marora Serui. Namun, menurut laman resmi Liga, Borneo menjatuhkan pilihannya untuk menggelar laga kandang kontra Persib di Stadion Mulawarman, Bontang.

 

Video Populer

Foto Populer